Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelayanan Lion Air Di Bandara, Belum Terpengaruh Pembekuan Ground Handling

Para calon penumpang Lion Air di loket bandara.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Layanan penerbangan Lion Air di Terminal 1-A Keberangkatan omistik Bandara Soekarno Hatta (BSH), hingga pukul 16.00 WIB, Jumat (20/5/2016) masih normal.

Para penumpang yang akan menuju ke berbagai daerah bisa langsung menunjukkan kode booking-nya di loket Lion Air di terminal itu untuk mendapatkan tiket penerbangan.

Imbauan "Yang sudah puya kodee booking bisa masuk", juga terpampang di kaca loket. "Begitu menunjukkan kode booking, saya bisa langsung mendapatkan tiket dan chek-in," ujar Wawan, penumpang Lion Air rute Jakarta-Jambi yang dijadwalkan berangkat pukul 16.00, WIB.

Sama halnya dengan Yudi, penumpang tujuan Kualanamu, Medan yang dijadwalkan  berangkat pukul 16.00 WIB. . "Alhamdulillah bisa langsung berangkat," ungkap  dia.

Beda dengan  Yudi yang hendak berangkat ke Palu pada pukul 05.00 WIB. Keberangkatannya terpaksa ditunda karena ada pemberitahuan dari pihalk Lion Air melalui SMS akan diberngkatkan besok (Sabtu-red) pukul 11.00 WIB.

"Saya tidak tahu persis persoalannya. Hanya saja paman saya bilang terkait pembekuan Ground Handling Lion Air di Bandara ini," kata dia.

Berdasarkan pemantauan di lokasi hingga menjelang petang, suasana Terminal 1-A BSH atau pemberangkatan Lion Air ke berabagai daerah terlihat normal. Bahkan di kursi. tunggu depan loket maskapai tersebut  ada beberapa calon penumpang yang menunggu jadwal pemberangkatan.

Itu terjadi, karena mereka sengaja berangkat lebih awal dari jadwal yang sudah ditentukan. "Kami sengaja berangkat lebih awal, karena jarak rumah saudara di Tanjung Priok, Jakarta, ke BSH cukup jauh," tutur Iman yang akab terbang ke Merauke dengan jadwal penerbangan pukul 23.00 WIB. (man)

Post a Comment

0 Comments