ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para pencari kerja memadati lokasi Job Fair.
(Foto: Istimewa)  
NET - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Selasa (24/05/2016) membuka Bursa Kerja Kota Tangerang 2016, di Mall Tangerang City, Kota Tangerang, Banten.

Walikota mengatakan bursa kerja yang digelar pada  24–26 Mei 2016  membuka lowongan kerja bagi  sebanyak  12.906 orang. Adapun perusahan yang ikut dalam job fair itu,  tercatat sebanyak 43 perusahan, mulai  dari perusahaan yang bergerak dii bidang garmen, tekstil, perbankan, pusat belanja maupun rumah sakit.

"Untuk perusahaan lain yang  belum ikut dalam kegiatan ini, nanti akan kami ajak berpartisipasi agar mau meng-upload lowongan kerja di perusahaannya supaya dimasukkan ke aplikasi pencaker pada kegiatan tersebut,  sehingga masyarakat bisa  memantau lowongan kerja yang tersedia," kata Walikota.

Hal itu perlu dilakukan, kata Walikota,  untuk  memberi kemudahan kepada para pencari kerja melalui pelaksanaan bursa kerja dan  aplikasi pencaker. Selain itu, di Dinas Tenaga Kerja,  pihaknya  juga telah membangun sms gateway yang selalu menginformasikan lowongan kerja  kepada  para pencari kerja tersebut.

"Jadi  setiap saat para pencari kerja itu  bisa mendapatkan informasi lowongan kerja yang kita  blasting," tutur Arief.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja Abduh Surrahman mengatakan di dalam job fair itu telah dibuka lowongan kerja untuk dalam maupun di luar negeri. "Untuk  dalam negeri tercatat sebanyak  4.321 lowongan kerja, sedangkan luar negeri sebanyak 8.641 lowongan kerja," ucap Abduh. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top