ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bagi anak bila dibawa ke supermarket:  menyenangkan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna  membuka mata anak dalam menentukan Cita-citanya pada massa mendatang, PT Hero Supermarket Tbk mengumpulkan sebanyak 1.000 siswa SD kelas 5-6 secara nasional, untuk mengikuti kegiatan hero teaching di Giant dan Hero Supermarket yang tersebar di 25 kota di Indonesia.

"Kegiatan ini, kami gelar untuk memberi pengetahuan secara mendasar kepada anak, bahwa dalam meniti karir atau cita-cita tidak hanya bekerja sebagai Pegawal Negeri Sipil (PNS) atau lainnya. Tapi juga bisa digeluti melalui dunia retail," ungkap Natalia Lusnita, Senior General Manager PT Hero Supermaret Tbk, saat menggelar acara tersebut di  Giant Ekstra Palem Semi, Jalan Boulevard Palem Semi No.1, Kota Tangerang, Banten, Minggu (1/5/2016).

Dalam kegiatan Hero Teaching yang kedua serta direncanankan  akan digelar setiap tahun dalam rangka menyambut hari pendidikan nasional yang jatuh pada 2 Mei tersebut, kata Natalia,  selain memberikan gambaran kepada siswa-siswi  tentang seluk beluk bekerja di dunia retail. Juga diberikan gambaran  tentang cara peletakan barang display di gerai.

Selain itu, mereka juga diberi penjelasan bagaiman soal menerima dan menata  buah, sayur, daging, dan ikan yang baik serta  kriteria barang yang bisa  diterima atau tidak  untuk dipasarkan di tempat perbelanjaan itu. "Semua ilmu soal retail ini, kami jelaskan , supaya mereka tahu  bahwa pekerjaan retail merupakan pilihan yang terbaik juga dalam menyusun cita-cita," tutur Natalia.

Karena itu, kata Natalia, selain memberikan gambaran soal dunia retail kepada 1.000 anak secara nasional, pihaknya juga akan mendatangkan karyawan Hero Group untuk membagikan ilmu dan pengalaman tentang profesi retail  di beberapa sekolah. Dengan harapan dapat dijadikan sebagai  inspirasi  oleh mereka dalam menentukan atau  meraih cita-citanya.

"Di Kota Tangerang ini kegiatan Hero Teaching,  kami berikan kepada  50 anak di dua SD  dan akan mendatangi satu sekolah SD di Tangerang Selatan untuk membagikan soal pengalaman pada profesi tersebut" kata dia.

Adapun 1.000 anak yang akan mengikuti kegiatan Hero Teaching secara serentak itu, tercatat di 25 kota  di Indonesia, di antaran Medan, Pekan Baru, Lampung, Jambi, Batam, Surabaya, Bandung, Cirebon, Semarang, Magelang, Bali, Makassar, Serang, Bekasi, Bogor, Balik Papan, Banjarmasin, Samarinda, dan Yogyakarta. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top