ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kombes Polisi Krishna Murti: sudah diamakan tiga orang.  
(Foto: Istimewa)  
NET - Setelah mengamankan ketiga orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis terhadap Enoh Fariah,18, karyawati  PT Polyta Global Mandiri (PGM) di Pergudangan 8, Blok DV, RT 01/06, Kelurahan Dadap, Kecamatan  Kosambi, Kabupaten Tangerang, petugas Polda Metro Jaya yang dipimpin langsung oleh Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar  Krishna Murti,  mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami sudah  mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku  pembunuh ini. Dari jumlah tersebut, satu orang di antaranya  sudah mengarah sebagai pelaku," ungkap Krishna Murti  di TKP kepada wartawan,Minggu (15/5/2016).


Namun demikian, kata Krishna, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengingat keberadan orang yang diduga pelaku, keterangannya masih berubah-ubah. "Yang jelas, kami masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini," ucap Krishna Murti.

Ditanya apakah pelaku teman dekat korban, Krisna enggan menjawab. Alasannya semua itu masih dalam penyelidikan.

Sementara itu, Kapolsek Teluknaga Ajun Komisari Supriyanto yang juga terjun ke lokasi mengatakan dari tiga orang yang diamankan petugas Polda Metro Jaya, satu di antaranya yang berinisial I alias Bogel sudah mengarah sebagai pelaku. Dia adalah kekasih korban.

"Ada tiga  orang yang sudah diamankan.  Satu di antaranya diduga sebagai  pelaku pembunuhan. Sisanya saksi," ujar Kapolsek Teluknaga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan,  pelaku diduga kuat membunuh korban dan memasukkan gagang pacul ke dalam kemaluan korban, karena kesal  tidak mau diajak berhubungan badan.

"Korban menolak karena takut hamil," tutur salah seorang   sumber  di Polrestro Tangerang yang enggan disebut namanya.

Sementara itu, beberapa teman korban yang ditemui di lokasi memilih bungkam dan mengaku tidak tahu atas hubungan korban dengan pelaku. "Eno orangnya pendiam dan kurang terbuka," ujar  salah satu teman korban. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top