ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi anak murid yang gemar membaca.
(Foto: Istimewa)   
NET – Guna meningkatkan minat baca terhadap para pelajar di Kota Tangerang, Pemda Kota Tangerang melalui Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) menggelar kegiatan Seminar dan Kajian Minat Baca Siswa dan Mahasiswa  di Aula Gedung BPAD, Rabu (18/5/2016).

“Membaca adalah salah satu cara untuk  meningkatkan kualitas diri. Karena itu, kami terus berupaya untuk membudayakan minat baca kepada masyarakat, khususnya para pelajar di Kota Tangerang," ujar Dadi Budaeri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang,  saat membuka acara tersebut di hadapan ratusan siswa-siswi dan mahasiswa di Kota Tangerang.

Selain itu, kata dia, dengan membaca  dapat meningkatkan kreativitas serta sensitivitas. Mengingat membaca itu  semakin menambah wawasan."Membaca ini  dapat memacu sesorang untuk terus berinovasi dalam menciptakan berbagai karya yang bermanfaat bagi Kota Tangerang maupun secara global," tutur Dadi.

Terlebih, katanya, pada saat memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean seperti sekarang ini. Di mana  segala persaingan dan kompetisi harus dihadapi dengan peningkatan kualitas diri. Bila tidak tentu tidak akan  mampu bersaing dengan yang lain.

Dengan gemar membaca pula, kata Sekda, kesuksesan  sudah diraih oleh para tokoh-tokoh besar di dalam maupun di luar negeri. Karenanya,  bila ingin sukses,  rajin-rajinlah membaca. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top