ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Agus Muslim, baju putih kemejang panjang berdiri,
beberapa waktu lalu seusai mengikuti seleksi di Serang.    
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Agus Muslim terpilih sebagai Ketua Panitian Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Panwaskada) Gubernur Banten Kota Tangerang secara aklamasi. “Saya oleh kawan-kawan dipercaya jadi ketua, Bang,” ujar Agus Muslim kepada TangerangNET.Com, Senin (30/5/2016).

Panwaskada  atau lebih dikenal dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Banten pada Kamis (26/5/2016) bersama 21 anggota Panwaslu kabupaten dan kota yang di Banten. Tiga anggota Panwaslu Kota Tangerang yang dilantik tersebut adalah Muhammad Agus Muslim, Ilma Darojat, dan Hery Handani.

Agus Muslim menjelaskan setelah pelantikan langsung pemilihan ketua, Panwaslu Kota Tangerang mendapat tugas yang harus segera dilaksanakan adalah mencari tempat sebagai kantor sekretariat, personil untuk mengisi jajaran sekretariat, dan persiapan untuk seleksi calon Panitia Pengawas Kecamatan. “Persoalan kantor dalam tempo dua minggu harus sudah dapat diselesaikan,” ucap Agus yang juga mantan anggota Panwaslu Kota Tangerang.

Lokasi yang diharapkan dapat dijadikan kantor Panwaslu Kota Tangerang, kata Agus, adalah bekas kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang yang menghadap Alun-alun Ahmad Yani. “Sekarang masih dalam proses dan mudah-mudahan dapat diselesaikan dalam waktu singkat ini,” ujar Agus yang juga aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang itu. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top