ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ruang tahanan sementara PN Tangerang.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Setelah tahanan Zul Fahmi, lari dari pengawalan petugas Kejaksaan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, penjagaan terhadap tahanan di Pengadilan Negeri (PN), Tangerang diperketat.

“Iya, kita perketat agar jangan ada yang kabur lagi,” ujar Tarjo kepada TangerangNET.Com, Rabu (6/4/2016).

Di PN Tangerang setiap hari mulai Senin sampai dengan Kamis dilaksanakan sidang tindak pidana umum yang menghadirkan para terdakwa berstatus tahanan. Para tahanan dibawa ke PN Tangerang oleh petugas dari Kejaksaan Negeri Tigaraksa dan Kejaksaan Negeri Tangerang. Para tahanan tersebut sebelum sidang ditempatkan di ruang tahanan sementara di lantai bawah PN Tangerang.

Namun, pada Rabu (5/4/2016) sore jelang malam Zul Fahmi, terdakwa perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika lepas dari pengawala petugas dan akhirnya melarikan diri. Pada sore itu, Zul Fahmi baru saja divonis 10 tahun penjara.

“Seusai sidang Zul Fahmi bersama tahanan lainnya dibawa ke mobil tahanan,” ujar jaksa yang tidak ingin namanya disebut.

Jaksa yang tadinya bertugas di Kejaksaan Negeri Tigaraksa dan kini pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Tangerang, menyebutkan terdakwa Fahmi bisa melarikan diri karena petugas pengawal tidak memborgol tangannya.

Begitu petugas pengawal lengah, Fahmi langsung melarikan diri dari pintu ke luar sebelah kiri PN Tangerang. Fahmi yang berstatus penduduk Palembang, Sumatera Selatan itu langsung menghilang pada gelapan senja. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top