ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi logo KONI Kota Tangerang.
(Foto: Istimewa)  
NET - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat. Termasuk  kepada para  pengguna sarana dan prasarana olahraga di Kota Tangerang  yang  merupakan atlet-atlet berprestasi,  baik di kejuaraan  olahraga nasional maupun internasional. 

“Untuk mendukung  semua ini, Pemkot Tangerang akan memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan para atlet dalam meningkatkan  prestasinya,” ujar Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah di ruang Akhlakul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Selain itu, kata Arief, pihaknya juga berkomitmen untuk terus memfasilitasi segala kebutuhan para atlet, baik dari segi peralatan, gedung olahraga serta sarana maupun prasarana penunjangnya.  

“Pemkot akan terus berupaya untuk memenuhi dan mengadakan fasilitas olahraga yang mumpuni, sesuai dengan standar para atlet dan  masyarakat Kota Tangerang,” tutur Arief, Rabu (13/4/2016)
                                                               
Oleh karena itu, kata dia,  para Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga harus menginventarisir kebutuhan setiap cabang olahraga untuik diusulkan ke Pemkot. Sebab bila kebutuhan para atlet  dipenuhi, tentu presasi atlet akan semakin meningkat.

Dengan adanya sarana maupun prasarana olahraga yang memadai, imbuh Arief, pihaknya juga meminta kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang serta Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga  agar senantiasa mengolahragakan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top