ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para direksi menekan tombol sebagai tekad berikan
pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Sebagai upaya memantau setiap unsur pelaksanaan pekerjaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan pasokan listrik yang handal, PLN melakukan manajemen vendor dengan melaksanakan kegiatan evaluasi hasil kinerja dan penilaian kesiapan mitra kerja. Aspek yang dinilai adalah jumlah dan jenis peralatan kerja berikut personelnya.

"Selain itu, kegiatan ini juga untuk memenuhi kebutuhan listrik dan mengganti kabel-kabel yang sudah lama di Jakarta," ujar General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Samsul Huda, Rabu (27/4).

Hal itu dikatakan Samsul  pada acara "Gelar Personel dan Peralatan Kerja", di lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur. Penilaian dilakukan untuk memastikan  mitra kerja yang menjadi penyedia jasa pekerjaan PLN ini benar-benar berkualitas sehingga efektivitas pelaksanaan pekerjaan tercapai demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Mengenai perusahaan yang ikut lelang, kata Samsul, ada 68 perusahaan yang sudah memenuhi syarat dan menjadi pemenang lelang di PLN. Lelang dilakukan pada masa persiapan untuk melakukan pengawasan di lapangan, pihaknya telah membekali persiapan yang sudah mencukupi.

Samsul mengatakan bilamana terjadi penyelewengan atau tidak sesuai prosedur, maka fungsi pengawasan menjadi sangat penting dengan melakukan tindakan peringatan. "Pelaksanaan kegiatan ini juga mendukung progam PLN Bersih yang mewajibkan semua perusahaan yang bekerjasama dengan PLN dipilih dengan terbuka, fair dan transparan. Juga sebagai antisipasi bergulirnya mega proyek 35.000 MW yang memerlukan infrastruktur dari hulu dan hilir termasuk pendistribusian listrik," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Samsul, bagi perusahaan yang mendapat nilai kurang baik harus segera menyesuaikan dengan standar kualitas PLN Disjaya. Namun, adapun mitra kerja yang menjadi peserta "Gelar Personel dan Peralatan Kerja" terdiri dari pekerjaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM), Jaringan Tegangan Rendah (JTR), Instalasi Gardu, Sipil Gardu serta Sambungan Rumah dan Alat Pengukur (SR-APP) yang merupakan anggota dari Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI) dan Persatuan Kontraktor Listrik Nasional (PAKLINA). (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top