ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim:  elektabilitas bagus.
(Foto: Syafril Elian, TangerangNET.Com)  
NET - Wahidin Halim, mantan Walikota Tangerang yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II D DPR-RI, memastikan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Banten dari Partai Demokrat.

"Saya pasti maju pada Pikada Gubernur Banten melalui  Partai Demokrat,"  ujar Wahidin Halim saat dbersama Wartawan di Rumah Makan Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Banten, Kamis (28/4/2016).

Hanya, kata Wahidin Halim yang menjabat sebagai  Walikota Tangerang selama dua periode tersebut (2003-2008, 2008-2013), belum menentukan siapakah yang akan menjadi pendampingnya (Wakil Gubernur) ) di pesta demorasi tersebut. " Untuk wakil, tim kami  masih menunggu dari hasil survei," ungkap Wahidin Halim.

Disinggung soal dukungan dari partai lain, Wahidin Halim yang akrab disapa WH mengatakan bahwa tidak akan memusingkan diri untuk memikirkan hal tersebut. "Yang jelas, kami sudah membangun komunikasi dengan banyak partai. Dan tentunya hal itu  juga dilakukan oleh partai lain untuk membentuk koalisi," tutur WH.

Namun demikian  WH optimis di Pilkada  Gubenur Banten 2017 nanti, mampu meraih suara terbanyak. Mengingat hasil dari elektabilitas seorang kandidat, lebih  penting daripada  popularitas.  "Untuk popularitas, Rano Karno pasti lebih bagus. Tapi elektabiltasnya beleum tentu,” kata dia.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top