ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hj. Hasnaeni atau Wanita Emas di PN Jakarta Selatan.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET -  Hj. Hasnaeni Moein, SH MM memastikan dirinya ikut dalam pencalonan sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Oleh karenanya Hasnaeni mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016), di Jakarta.

Dia memastikan dengan kedatangannya untuk membuktikan  dirinya bukan merupakan orang yang tidak pernah melakukan atau menjadi tersangkut masalah kriminal. "Pengurusan surat keterangan dari pengadilan tersebut merupakan salah satu syarat untuk maju pencalon gubernur, seperti yang telah diatur dalam undang-undang pendaftaran calon gubernur," ujar Hasneni.

Saat ditemui wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Hasnaeni mengatakan persyaratan yang diminta oleh partai merupakan persyaratan tidak pernah dihukum selama lima tahun.  Hal ini  dipakai untuk mendaftar di kantora Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, untuk data-datanya seperti KTP, pas foto, dan  berlaku sampai pelaksanaan.

"Oleh karena itu, sekarang yang  mendukung saya ada empat partai politik. Ini, saya mau ke luar batang. Semalam lampu dimatikan PLN (Perusahaan Listrik Negara-red), dan bahkan ada korban. Saya minta tolong PLN menyalakan karena ini bukan binatang," tutur si Wanita Emas tersebut.

Hasnaeni bertekad membela warga Luar Batang yang tergusur. “Saya belum pulang sebelum dinyalakan. Demi tegaknya hukum, saya akan menghadirkan 700 pengacara untuk membela masyarakat Luar Batang,” tandas Hasnaeni. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top