ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi pelayanan SIM Keliling.
(Foto: Istimewa)  
NET -  Guna  memberikan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi  (SIM) kepada masyaralat di wilayah Tangerang Timur, Polres Metro Tangerang Kota menyiapkan satu unit armada untuk bisa memberikan pelayanan  tersebut.

"Pelayanan perpanjangan SIM untuk masyarakat wilayah Tangerang Timur sudah kami siapkan. Begitu Polda Banten  menyerahkan kewenangan wilayahnya ke Polda Metro Jaya atau Polrestro Tangerang Kota, pelayanan itu bisa segera dilaksanakan," ujar Kanit SIM Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Robi'in kepada wartawan, Jumat (8/4/2016).

Adapun  wilayah Tangerang Timur  seperti, CBD Ciledug , Giant Palem Semi Karawaci, Sumarecon  Mal Serpong,  Pintu M1 Neglasari, Sepatan, Teluk  Naga, dan Kronjo, Kabupaten Tangerang. "Daerah-daerah itulah yang nantinya akan kita layani. Masalah jadwal waktunya bisa ditentukan nanti," kata dia.

Namun sebelum kewenangan wilayah itu  diserahkan oleh Polda Banten ke Polres Metro Tangerang Kota,  kata Robi'in, satu unit armada SIM Kelililing tersebut akan sosialisasi terlebih dahulu dengan cara memberikan pelayanan  bersama dengan armada SIM Keliling di bagian Tangerang Barat.

Dengan dua unit armada SIM Kelililing , imbuh Robi’in, sedikitnya tiap hari di wilayah Tangerang Barat  bisa mengeluarkan  300 lembar perpanjangan SIM. "Ya selain memberikan pelayanan, empat personil yang nantinya akan beroprasi di wilayah Timur bisa bersosialisasi dengan cara menempelkan poster-poster di sana," tutur Robi’in.

Robi'in menjelaskan akan disiapkannya armada SIM Keliling hingga ke wilayah-wilayah, dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Mereka tidak perlu lagi jauh-jauh atau antre ke Polres Metro Tangerang hanya untuk memperpanjang SIM.

Sementara jadwal perpanjangan SIM di wiyah barat, pada Senin di Plaza Sinta Karawaci,  Selasa di Pospol Pinang, Rabu di Pasar Laris Taman Cibodas , Kamis di Pospol Pinang, Jumat di Mal Metropolis Cikokol, dan Sabtu di City Mal Priuk. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top