ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Kombes Irman Sugema: masih kerja.
(Foto: Istimewa)  
NET - Petugas kepolisian hingga kini, Minggu (17/4/2016)  belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis (mutilasi) terhadap seorang wanita hamil di rumah kontrakannya di Kampung Telaga Sari, Desa Telagasari RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Mereka hanya mampu mengamankan IR,  seorang saksi kunci  yang turut membantu pelaku membuang kedua potongan tangan dan kaki korban secara terpisah di wilayah Jambe, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, beserta memeriksa  lima orang saksi lainnya untuk dimintai keterangan.

"Sabar, sampai saat ini tim gabungan Reskrim  masih bekerja," ujar Kapolres Kota Kabupaten Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema, Minggu (17/4/2016).

Sama halnya dengan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisari Besar Krishna Murti yang sempat datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Bahwa pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang diduga melakukan pembunuhan sadis kepada  seorang wanita hamil itu.

"Masalah siapakah sebenarnya pelaku, nanti saja  setelah  ketangkap kita rilis," tutur Krisna Murti berkilah.

Yang jelas, kata dia,  potongan tangan dan kaki yang diduga milik korban mutilasi tersebut sudah diketemukan di wilayah Jambe, Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang.  Dan melalaui Kunci Saksi yang sudah diamankan itu, katanya, pihaknya mendapatkan beberpa keterangan, termasuk identitas pelaku yang bekerja sebagai karyawan  di salah satu tempat makan di kawasan Tangerang.

"Sampai saat ini,  kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ucap Krisna Murti yang sempat diminta foto bersama oleh kaum ibu-ibu di sekitar TKP. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top