ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua Formatur PAN Kholid Marhaban: itu dinamika politik.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET – Meskipun mendapat penolakan dan perlawanan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) se-Kota Tangerang, penetapan Kholid Marhaban sebagai Ketua Formatur tetap jalan.

“Penolakan itu hanya dinamika politik. Keputusan sudah diambil, saya berharap kawan-kawan di Kota Tangerang nanti akan menerima,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Banten Masrori kepada TangerangNET.Com, Jumat (22/4/2016).

Masrori menjelaskan penetapan formatur  yakni Kholid Marhaban sebagai ketua dengan aggota yakni Ella Silvia, Atmansyah, dan Nurali harus diterima. “Seharusnya, sejak ditetapkan formatur sudah bisa bekerja dengan melakukan konsolidasi dapat menyelesaikan masalah yang ada dalam internal partai,” ucap Masrori.

Sementara itu, di tempat terpisah Kholid Marhaban sengaja bertemu dengan wartawan untuk menjelaskan tentang formatur. “Saya sebagai penerima surat keputusan menjadi ketua formatur, sudah sesuai dengan AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga-red),” tutur Khalid kepada TangerangNET.Com melalui sambungan telepon.

Adanya gejolak dari sejumlah DPC, kata Kholid, merupakan dinamika politik internal PAN. “Sekerang ini dalam pemilihan Ketua PAN tidak seperti dahulu yakni one man one vote. Sekarang ini didahului dengan pemilihan formatur sebanyak delapan orang,” ungkap Kholid.

Setelah terpilih formatur, kata Kholid, menjadi kewenangan DPW untuk memilih formatur yang ada. “Siapa yang jadi anggota dan siapa yang jadi ketua formatur, yang menentukan DPW. Cara seperti ini berlaku untuk semua tingkatan,” jelas Kholid.

Meskipun begitu, Kholid memahami adanya gejolak di kalangan Ketua DPC PAN. “Dalam waktu singkat ini, saya akan mengadakan rapat dengan semua anggota formatur. Setelah itu, akan merangkul semau Ketua DPC yang ada di Kota Tangerang,” jelas Kholid. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top