Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aniaya Warga Malang, Tiga Orang Dibekuk Polisi

Petugas Polsek Pasar Kemis saat apel malam.
(Foto: Istimewa)  
NET - Tiga dari empat  orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang karyawan bengkel las asal Malang, Jawa Timur, Minggu (17/4/2016)  dibekuk petugas Polsek Rajeg, Kabupaten Tangerang di  Kampung Leles, Desa Sindangsari, Kecamatan . Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Akibatnya, ketiga orang pelaku masing-masing;  J,  23, dan I, 26,  yang keduanya  tercatat sebagai warga  Kampung Kongsi Baru, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, serta B, 26, yang tinggal di Kampung Leles,  Desa Sindangsari, Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, Banten digelandang  ke Polsek Rajeg untuk mempertaggungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kapolsek Rajeg Ajun Komisaris Teguh, pengeroyokan terjadi berawal ketika Suherman Rahman, 30, yang tercatat sebagai warga di  Jalan KH Ahmad Dalan RT 011/002,  Desa Sepanjang, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang, Jawa Timur sedang istirahat di tempat kerjanya di Bengkel Las Lestari Jaya, Kampung Kongsi Baru RT 003/001, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Karena mendengar gaduh dari warung  pecel lele yang terletak di samping  bengkel, kata Kapolsek, Suherman Rahman bangun dan meminta kepada pelaku agar tidak berisik. Mendapat tegoran seperti itu,  pelaku merasa tidak senang dan menghakimi Suherman hingga babak belur dan tidak sadarkan diri.

Warga sekitar yang melihat pengeroyan itu,  kata Kapolsek,  berusaha melerai. Namun pelaku terus menghakimi korban hingga babak belur dan tidak sadarkan diri. Kemudian oleh korban kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Rajeg untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Kasus ini masih dalam pemeriksaan petugas," tutur Kapolsek. Dan satu orang lainnya, JD yang turut melakukan penganiayaan itiu, tambah Kapolsek,  masih dalam pengejaran petugas.(man)

Post a Comment

0 Comments