ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni Moein: dekat warga.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Kader Partai Demokrat Hasnaeni Moein atau yang kerap disapa "Wanita Emas" ikut meramaikan pemberitaan terkait Pilkada DKI Jakarta 2017 dengan upayanya mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta.

Kader Demokrat ini terlihat sudah mulai telihat melakukan pendekatan dengan berkomunikasi bersama warga terkait niatnya mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017. Di Kampung Gaga Semanan, Jakarta Barat, Hasnaeni Moein menyambangi warga di RW 09 dengan melakukan makan bersama sambil bincang-bincang bersama warga, Jumat (25/3/2016).

“Saya ingin sekali dekat dengan warga Jakarta dengan melakukan komunikasi untuk mengetahui hal-hal yang menjadi bahan evaluasi. Saat duduk di tengah warga, saya mengajak mereka makan nasi, dan lauk pauk seperti tahu, tempe, ikan lele goreng yang tersusun di atas daun pisang, dan sambal serta lalapan,” cerita Hasnaeni.

Hasnaeni menjelaskan acara kali ini hanya makan-makan bareng,  menunjukkan rasa kebersamaan di masyarakat. “Jangan goyang ya, dukung Hasnaeni terus,” pinta Hasnaeni.

Rumah yang ditempati makan bersama itu, kata Hasnaeni, adalah milik orang tua Arsinah. Dia salah satu pendukung yang bertemu dengannya sewaktu terjadi kebakaran di daerah Pesing, Jakarta Barat, Februari lalu.

“Oleh karena itu, saya simpatik banget sama Ibu Hasnaeni. Dia  satu-satunya calon gubernur perempuan, masyarakat Jakarta harus punya KTP (Kartu Tanda Penduduk-red). Ini sangat penting bagi kita. Nanti, saya punya program agar KTP ini bisa untuk berobat secara gratis dan bahkan juga untuk keperluan yang lainnya,” ucap Arsinah berharap.

Hasnaeni menjelaskan program yang diutamakan adalah  pro rakyat yakni untuk peningkatan ekonomi rakyat. "Seorang pemimpin jangan berkecil hati berhadapan dengan  seorang perempuan. Pokoknya, Hasneni sudah ada di masyarakat jangan ada yang goyang untuk menghadapi Pak Ahok,” ungkapnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top