ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi logo dari Univeritas Pamulang.
(Foto: Istimewa)  
NET - Program pembinaan atlet criket melalui kejuaraan Liga Mahasiswa Cricket Indonesia    di lapangan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, Banten  berlansung optimal.

Pasalnya, dalam kejuaran yang digelar oleh Pengurus Pusat Persatuan Criket Indonesia (PP PCI) pada 12-17 Maret 2016 itu menghasilkan atlet-atlet yang berpotensi untuk diproyeksikan kekejuaraan yang lebih tinggi pada tingkat internasional, seperti SEA Games, Asian Games, dan lainnya.

"Kami merasa bersyukur pelaksanaan Liga Mahasiswa Indonesia yang pertama kali ini berjalan dengan baik," ujar Azis Syamsudin, Ketua PP PCI  yang didamping oleh Wakilnya  Abhiram Y. Yadav  dan Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi saat menutup pelaksanaan kejuaran itu  di Lapangan Puspiptek Serpong, Tangsel, Kamis (17/3/2016).

Itu terjadi, kata dia,  tidak luput dari dukungan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Sehingga pelaksanaan Liga Mahasiswa Criket Indonesia, yang diikuti oleh delapan universitas di Indonesia tersebut dapat dilaksanakan dengan baik di lapangan  Puspiptek Serpong, yang bertaraf internasional.

Adapun tim yang meraih sebagai juara pertama di Liga Cricket Indonesia tersebut, yaitu tim dari Universitas Pamulang (Umpam) Tangsel. Mereka berhasil meraih juara teratas setelah di final mengalahkan tim favorit juara dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan skor 92-81.

Sedang urutan ketiga diraih  oleh tim dari Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Bali. Sementara untuk tim putri, juara satu diraih oleh Universita Negeri Jakarta (UNJ), juara dua diraih tim Undiksha Bali dan juara tiga diraih oleh Universitas PGRI Nusa Tenggara Timur (NTT). (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top