ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Terdakwa Helmy Tanzil saat ditanya jaksa: sudah pacaran.
NET – Pilot Wings Air Helmy Tanzil bin Asmaun Muhtar, 40, berselingkuh dengan pramugari ketahuan istri, Faradilla.  Sang istri pun marah tapi Helmy  justru melakukan penganiayaan.

“Saya memang dekat dengan pramugari tersebut,” ujar Helmy yang duduk di bangku terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (10/3/2016).

Terdakwa Helmy diseret ke meja hijau oleh Jaksa Riana, SH dengan tuduhan melakukan penganiyaan. Sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa tersebut, majelis hakim dipimpin oleh Sigit Triyono, SH.

Ketika dikejar dengan pertanyaan oleh Jaksa Riana, sejauh mana kedakatannya dengan pramugari tersebut, diakui sudah sampai pacaran. “Saya pacaran dengan pramugari tersrebut,” ucap Helmy.

Sejak ketahuan berselingkuh dengan pramugari, rumah tangga Helmy-Faradilla pun menjadi tidak harmonis lagi. Pertengkaran pun sering terjadi di antara kedua suami-istri tersebut dan setiap tejadi pertengkaran tangan Helmy suka memukul Faradilla.

Saat ditanya hakim sudah berapa kali memukul istri,  Helmy menjawab lupa. “Kalau di dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan-red) Saudara sudah enam kali melakukan pemukulan,” ucap Hakim Sigit.

Pemukulan terakhir yang  dilaporkan ke Polisi terjadi pada 6 Oktober 2015 di rumah di Parung Panjang, Bogor. Pada hari itu, sekitar pukul 09:30 WIB Faradilla menanykan kepada Helmy ada ditemukan tiket. Awalnya tidak terjadi pertengkaran.

Dalam sidang terungkap  pada 18:30 WIB di dalam kamar Fardilla menanyakan kembali soal tiket tadi pagi. Akhirnya terjadi pertengkaran dan  secara reflek Helmy menampar Faradilla hingga menimbulkan luka lebam. Kejadian tersebut pun akhirnya dilaporkan ke Polisi.

Perbuatan Helmy oleh Jaksa Riana dijerat dengan pasal 44 Undang-Undang Republik Indonesia No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga jo pasal 374 dan pasal 372 KUHP.

Setelah mendengarkan keterangan tedakwa Helmy, Hakim Sigit memerintahkan Jaksa Riana menyusun tuntutan selama sepekan dan sidang ditunda hingga, Kamis, 17 Maret 2016.    

Seusai sidang ketika TangerangNet.Com bertanya kepada Faradilla apakah masih mau hidup bersama Helmy? “Saya masih mau. Habis, ada anak. Kasihan anak, kalau tidak ada bapaknya,” ujar Faradilla berdalih. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top