ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas Perjaka Gesit sedang perbaiki Jalan Bona Raya.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Setelah dinanti-nanti warga Perumahan Bona Sarana Indah, Kelurahan Panunggangan Utara dan Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, akhirnya datang juga petugas Perbaikan Jalan Kota Gerakan Sehari Tuntas (Perjaka Gesit). Sejumlah petugas bekerja untuk menambal jalan yang rusak.

“Maaf Pak, baru bisa datang sekarang karena selama beberapa hari ini, hujan terus,” ujar Wawan kepada TangerangNET.Com, Kamis (10/3/2016).

Wawan adalah mandor dari Perjaka Gesit itu mengatakan sejak diinformasikan ada kerusakan di Jalan Bona Raya, langsung direspon. Informasi yang disampaikan pada 26 Februari 2016, ada jalan rusak di Jalan Bona Raya.

“Keesokan harinya langsung dilakukan pembersihan bagian dari jalan yang berlobang. Setelah itu, esok harinya akan diaspal.   Namun, ternyata hujan terus turun sehingga jalan berair dan becek sehingga tidak memungkinkan untuk diaspal,” tutur Wawan.

Menurut Wawan, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Tangerang Nana Trisyana memerintah bila jalan sudah kering, langsung diaspal. “Ini tadi juga, saya khawatir pas sampai sini, hujan gerimis. Syukurlah gerimisnya kecil sehingga tidak mengganggu petugas kerja,” ucap Wawan.

Jalan Bona Raya setelah diperbaiki, bagus kembali.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
Atas perbaikan jalan tersebut, sejumlah warga Perumahan Bona Sarana Indah pun mengucap syukur. “Baguslah Pemda cepat memperbaiki jalan yang rusak di sini,” ujar Irmanto, warga Bona.

Sebelumnya, Jalan Bona Raya dari arah Jalan Sekneg, Kebon Nanas mengalami kerusakan dan setiap kali hujan menjadi becek. Oleh karena itu, warga minta kepada Pemerintah Kota Tangerang melalui program Perjaka Gesit untuk memperbaiki jalan tersebut. (ril)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top