ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Seusai silaturahmi, pengurus KNPI foto bersama.  
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Pusat, mengadakan silaturahmi antar pengurus DPD tingkat I. Acara tersebut bertujuan untuk merajut dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara pengurus KNPI dan anggota KNPI ProVinsi DKI Jakarta.

Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta Ichwanul Muslimin  mengatakan  langkah-langkah yang telah diambil dalam menjalankan amanah Musprov XIII KNPI DKI Jakarta serta tahapan menuju pelantikan yang dikoordinasikan oleh KSB dengan Muspida I Provinsi DKI Jakarta.

"Kita sekarang sudah memiliki 450 anggota pengurus. Kita pernah mengajukan surat audensi selama 4 kali namun tidak ada tanggapan. Saya harus menyelamatkan DKI. Saya juga tidak akan berkhianat, dan kita di sini netral," ujar Ichwanul, Sabtu (26/3/2016), di Kantor DPD KNPI Rawamangun, Jakarta Timur.

Sementara itu, Sekertaris KNPI DPD DKI Jakarta Aldi Kaawan mengatakan yang sudah dilaksanakan sebelum melakukan pelantikan pengurus,  di antaranya Musyawarah Daerah (Musda) dan ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Aldi menjelaskan untuk dapat melaksanakan silaturahmi tersebut digunakan arahan dari pembina KNPI karena untuk menyelamatkan anggaran yang saat ini mencapai Rp 2 miliar. "Tetapi sayangnya, pada  2015 justru malah dicairkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Hal ini membuat Anu (Ikhwanul-red)  makin jengkel dan akhirnya oleh Djarot (Wakil Gubernur DKI Jakarta-red) direspon baik dengan catatan anggaran belum cair," ujar Aldi.

Oleh karena itu, Aldi bersama pengurus lainnya perlu melakukan silaturahmi. “Sampai saat ini, saya masih berkoordinasi. Karena, kita harus mengurusi rumah tangga sendiri dan Alhadulillah kami diteriaki oleh Komisi E DPRD DKI Jakarta. Insya Allah sudah ada 80 persen jalan terang dan kita perjuangkan,” tutur Aldi. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top