ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Armada Go Box: jarak tempuh 25 Km.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com) 
NET - Setelah  aktif  beroperasi selama   lima bulan, kini Go-Box  telah menempuh   total jarak 1,5 juta  kilometer dalam memenuhi kebutuhan pengiriman logistik   pelanggannya.  Sebagai bentuk terima   kasih, Go‐Box memberikan diskon 20 persen untuk seluruh pengiriman barang   yang menggunakan armada pick-up, bak terbuka.

Head of Marketing Go-Box Nanda Ekaputra mengatakan promo yang   berlangsung mulai dari 14 Maret sampai dengan 10 April 2016 ini bertujuan untuk me
mberikan   pengalaman baru bagi para calon pelanggan dan juga sebagai bentuk apresiasi Go‐Box kepada pelanggan.

"Tidak perlu  khawatir, harga yang   tertera pada Aplikasi G0‐Box  Anda  sudah secara otomatis terpotong dengan diskon 20 persen yang sedang berjalan," ujar Nanda kepada wartawan, Senin (28/3/2016), di Jakarta.    

Layanan antar dan kirim barang dari Go -Box Indonesia ini dapat dijadikan  sebagai solusi yang tepat untuk memenuhi seluruh kebutuhan logistik anda. Namun, Go‐Box dapat digunakan untuk  memudahkan   proses pindahan rumah ataupun untuk  kebutuhan  logistik  bisnis  anda. 

Nanda mengatakan  pengiriman barang dilakukan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ke Bandung (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta dan Semarang, Jawa Tengag. untuk jarak pengiriman maksimum 25 KM.  (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top