ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mobil hasil jarahan yang ditinggalkan penjahat.
(Foto: Istimewa)   
NET – Bisa jadi panik karena diburu polisi, empat orang pelaku spesialis perampasan mobil, Rabu (31/3/2016) sore meninggalkan mobil Honda  mobilio  B 1558 GFU hasil jarahannya,  di depan rumah makan Padang Simpang Raya, Rest Area Pinang, Jalan Tol Tangerang- Jakarta.

Kepala Bidang Kabid) Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Tri Handayani, peristiwa itu berawal ketika petugas lalulintas melakuan observasi wilayah di Jalan Raya Serpong.

Tiba-tiba dari radio panggil (HT), kata dia,  mendapat kabar di daerah, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ada perampasan mobil Honda mobilio warna merah marun yang dibawa  lari  oleh empat orang pelakuknya ke arah Tol Tangerang- Jakarta.

Dari informasi  itu, kata Tri, petugas lalulintas Polrestro Tangerang langsung masuk pintu Jalan Tol Kebon Nanas untuk menuju Jakarta. Di tengah jalan,   petugas tersebut mencurigai sebuah mobil  Honda Mobilio yang memiiki ciri-ciri sama dengan apa yang diberitakan di HT.

Setelah dibuntuti, imbuh Tri,  mobil tersebut masuk ke rerst area Pinang. Di situ empat orang pelakunya langsung meninggalkan mobil dan melarikan diri dengan sebuah mobil taksi ke arah Jakarta.


"Di rest area itu petugas kami kehilangan jejak," ujar Triyani seraya menambahkan  sehingga, petugas tersebut hanya berhasil mengamankan  mobil hasil kejahatan yang ditinggalkan di depan rumah makan Padang Simpang Raya, untuk diderek ke Polrestro Tangerang Kota.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar