ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi mobil yang masuk ke sungai.
(Foto: Istimewa)  
NET - Ketiga orang pria tewas, setelah mobil Avanza warna  abu-abu,  B-1401-CMD, yang dikendarainya terjun  ke kali  di Jalan Baru, RT 02/03, Kampung Carang Pulang, Kelurahan Medang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/3/2016).

Mereka adalah Agus Usman, 25,  Ajmain,  25, dan Suhaimin, 51 yang tercatat sebagai  warga Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13:30 WIB yakni  mobil Avanza yang berpenumpang dua orang dan seorang supir datang dari arah Carang Pulang menuju Medang.

Tiba-tiba, mobil tersebut ke luar dari jalan beraspal dan terjun ke kali yang airnya meninggi. "Saya dengar salah seorang di antara mereka belajar mengemudi. Karena kagok ban mobil yang dikendalikan ke luar ke aspal, lansung banting seting hingga terjun. Ke dalam kali," ujar Wiwin, warga di sekitar lokasi.

Kemudian, katanya, pintu mobil tersebut tidak bisa terbuka, sehingga mereka tenggelam bersama mobil yang dikendarainya.

Menurut Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Bagus Riyadi  mobil tersebut terjun ke kali, karena pada saat  Suhaimin, belajar mengemudi, tiba-tiba ada kambing yang melintas.

Akibatnya, Suhaimin banting setir hingga ke luar aspal dan terjun ke kali. "Pada saat mereka melinntas di lokasi ada kambing yang menyeberang. Suhaimin pun banting setir dan terjun ke kali," ungkap  Kasat Lantas.

Karena tidak bisa ke luar dari dalam mobil, tambahnya, akhirnya korban meninggal dunia. Dan jasadnya langsung dibawa pulang ke rumahnya masing-masing. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top