ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahyudi Iskandar: PNS harus bersih.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Pemerintah Kota Tangerang akan membuka pintu kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) apabila ingin melakukan pemeriksaan urine, darah maupun rambut kepada para pejabat.

"Pak Walikota Arief  Wismansyah  mengatakan  dirinya selalu open kepada petugas BNN yang setiap saat akan datang untuk melakukan tes urine, darah maupun rambut kepada seluruh jajarannya di Kota Tangerang ," ujar Wahyudi Iskandar, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat  Pemerintah Kota Tangerang (Kabag Humas Pemkot), kepada wartawan, Jumat (25/3/2016).

Hal itu diungkapkan oleh Walikota, kata Wahyudi, demi untuk  kebaikan para  pejabat di Kota Tangerang dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur pemerintahan di daerah tersebut.
Apabila nantinya dari hasil pemeriksaan itu  diketemukan ada pegawai negeri sipil (PNS) yang positif mengonsumsi obat terlarang, kata Wahyudi, Walikota akan memberikan  sanksi kepada yang bersangkutan, sesuai dengan  ketentuan yang ada.

"Intinya, Pak Walikota menginginkan agar para PNS di Kota Tangerang bersih dari hal-hal yang  negatif," tutur Wahyudi.

Seperti diketahui setelah BNN menangkap Bupati  nonaktif Ogan Ilir, Sumatera Selaan Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) yang kedapatan pesta narkoba, BNN akan terus melakukan pemeriksaan kepada setiap pejabat daerah di tingkat nasional.

Dan rencana itu mendapat dukungan  dari Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) Tjahjo Kumolo. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top