ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pak "Ogah" ikut mengatur di pertigaan jalan tembus.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Jalan tembus di sisi tol dari Summarecon Serpong ke Kebon Nanas, Tangerang, diminta pengguna jalan agar ditinjau ulang karena menimbulkan kemacetan lalulintas. “Sejak jalan tembus ini dibuka Jalan Raya Serpong sebelum Kebon Nanas jadi macet parah,” ujar Sutadi, warga Serpong, Rabu (9/3/2016).

Sutadi yang mengemudikan  mobil Toyota Avanza itu menilai pembukaan jalan tembus tersebut tidak melalui satu kajian yang baik. “Ini buktinya, pada hari libur (Rabu libur Nyepi secara nasional-red), Jalan Raya Serpong jadi macet. Biasanya hari Minggu atau hari libur, tidak pernah macet jalan dari arah Serpong ke Kebon Nanas,” ungkap Sutadi.

Senada dengan Sutadi, Fauzi, warga Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, merasakan hal yang sama ketika melintas dari Jalan Raya Serpong ke Jalan MH Thamrin. “Setiap sore saya lewat jalan di sini, suka tersendat. Tapi setelah dibuka jalan tembus, makin parah macetnya. Sebaiknya, jalan tembus ditutup saja. Kalaupun mau tetap dibuka, kendaraan ke luar dari jalan tembus tersebut cukup satu lajur. Jangan dibuka dua lajur seperti sekarang ini,” pinta Fauzi.

Atas desakan warga tersebut, ketika dikonfirmasi kepada  Kepala Satuan  Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Metro Tangerang Komisaris Polisi Donni Eka mengakui lalulintas kendaraan menjadi lebih padat. “Sekarang ini masih tahap uji coba,” ujar  Komisaris Polisi Donni Eka  kepada TangerangNET.Com, Rabu (9/3/2016) malam.

Setelah dilakukan uji coba, kata Donni, akan ada evaluasi apa saja yang menjadi kekurangan dari pembukaan jalan tembus tersebut. “Selama masa uji coba, dilakukan antisipasi lalulintas di pertemuan jalan tembus dengan Jalan Raya Serpong. Kita hanya soal pengaturannya saja,” ucap Komisaris Donni. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top