ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

AKBP Sutarmo: kopernya kosong.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET - Bertepatan dengan hari Paskah, Jumat (25/3/2016), petugas Polres Metro Tangerang Kota, disibukkan dengan penemuan koper warna biru yang diduga berisi bom di dekat Pos Polisi,  Jalan Daan Mogot, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertama kali koper yang diduga berisi bom ditemukan oleh petugas lalulintas yang kemudian menindaklanjutinya  ke Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Tangerang Kota.

Mendapat informasi tersebut, petugas Satreskrim Polrestro Tangerang Kota langsung menghubungi tim Gegana Polda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan dan penyisiran di sekitar lokasi.

Namun setelah dibuka, ternyata  koper yang diduga berisi bom tidak berisi apa-apa.  “Kopernya kosong, tidak berisi apa-apa," ungkap Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Sutarmo kepada wartawan.

Dan pihaknya menghubungi tim penjinak bom (Jibom) untuk melakukan pemeriksaan ke lokasi, kata Sutarmo, karena itu memang prosedur yang harus ditempuh.

"Sesuai prosedur setelah mendengar kabar ada dugaan bom,  saya langsung menghubungi tim jibom Gegana Polda Metro Jaya yang kemudian melakukan pemeriksaan selama 1 jam di lokasi.," ujar Sutarmo. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top