ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jalan rusak pun merambah di lingkungan perumahan seperti
yang terjadi di Bona Sarana Indah, Panunggungan Utara:
menunggu Perjaka Gesit.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)    
NET - Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang dalam waktu dua hingga tiga hari ini, mengakibatkan beberapa ruas jalan di daerah tersebut rusak lantaran aspalnya tergerus air.

Seperti yang terjadi di Jalan Raya Jenderal Sudirman,  MH Thamrin, TMP Taruna, dan  Jalan Raya Juanda, Kota Tangerang, Banten. Para pengguna jalan raya harus ekstra hati-hati bila melintas di jalan raya tersebut.

Pasalnya, selain lubang di beberapa titik di  sepanjang jalan itu cukup dalam, diamernya pun juga  lebar. Hal ini dapa mengakibatkan kecelakaan lalulintas dan  dapat pula merusak kendaraan.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah membenarkan. Bahkan pihaknya pun sudah meminta kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kota Tangerang agar segera mendata dan memperbaiki jalan-jalan yang rusak lantaran diterpa intensitas hujan yang cukup tinggi.

"Untuk Jalan Raya Jendral Sudirman, saat ini sudah mulai diperbaiki,"  ujar Arief seraya menambahkan jalan  lainnya, masih dalam pendataan.

Ditanya soal terjadinya genangan air  di beberapa ruas jalan bila hujan turun, Walikota mengatakan pihaknya akan mengeruk lahan di sekitar bangunan Pemda KotaTangerang agar lebih rendah daripada jalan.

Seperti yang terjadi di depan Gdung OLah Raga (GOR) A. Dimyati, Jalan A. Dimyati, Kota Tangerang. Areal di  GOR tersebut, katanya, nantinya akan dibuat lebih rendah agar bila hujan turun tidak menggenang di sepanjang jalan raya tersebut.

"Kalau areal GOR lebih rendah, tentu air akan mengalir ke areal GOR yang nantinya juga dibuatkan sumur resapan," ungkap Arief  Wismansyah. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top