ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para supir taksi lancarkan aksi di Jalan Rasuna Said, Jakarta.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Aksi unjuk rasa  para sopir taksi ke Istana Negara Jakarta,  mengakibatkan para penumpang di Bandara Soekarno Hatta (BSH), Selasa (22/3/2016) terlantar.

Akibatnya, di bandara Internasional tersebut terjadi penumpukan penumpang. Mengingat ribuan penumpang yang baru  tiba di Bandara itu tidak bisa segera melanjutkan perjalannya ke Jakarta atau tujuan lain, karena tidak adanya  taksi yang beroprasi.

"Sudah hampir dua jam lebih kami berada di bandara ini. Tapi tak satu pun taksi yang melintas untuk dapat mengantarkan saya ke wilayah Rawa Mangun, Jakarta Timur," ujar Cindi, yang baru melakukan penerbangan dari Palembang.

Dikonfirmasi masalah tersebut, General Menejer Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta Saiful Bahri mengatakan terjadinya penumpukan penumpang yang hendak ke luar dari Bandara Soekarno Hatta, karena para sopir taksi yang biasa mangkal di wilayah tersebut sedang melakukan aksi ke Jakarta.

Namun demikian, kata dia, pihaknya sudah menyiapkan armada bus tambahan untuk mengangkut penumpang dari Bandara Soekarno Hatta. "Kami sudah mengantisipasi penumpukan penumpang ini dengan meminta Blue Bird dan Damri  agar menerjunkan armada busnya," tutur Saiful.

Selain itu, tambahnya, pihaknya juga  meminta bantuan  layanan rent car dari Primer Koperasi Mabes TNI AU (Primkopau) agar  mengerahkan armadanya untuk membantu mengangkut penumpang.

"Kami juga mengimbau kepada para penumpang yang baru sampai di bandara agar  gunakan transportasi lain," ucap dia. Karena, tambahnya, pihaknya  belum tahu pasti sampai kapan demo itu berakhir. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top