ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sanusi berdialog dengan pedagang.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dan Partai Gerindra Mohammad Sanusi melakukan blusukan ke Pasar Senen, Jakarta Pusat. Sosialisasi di Pasar Senen Inpres,  yang pada 2010 sempat dilanda kebakaran hebat.

Sanusi perihatin melihat pedagang di sana, meraka harus berjualan di lokasi yang memang sengaja tidak akan dibangun kembali, karena pegadang diharuskan pindah ke tempat lain yang sudah disediakan. "Pemda harus peduli dengan pasar ini, karena ini pasar legendaris," ujar Sanusi, Rabu (16/3), di Pasar Senen, Jakarta.

Sanusi mengatakan Pemda harus ingat, mereka (pedagang-red) ini aset, bukan objek. Ekonomi Jakarta bisa tumbuh berkat mereka, harusnya fasilitas  dikembangkan dan jangan dimintai bayar saja. Karena itu, dia meminta Pemerintah Provinsi DKI mempercepat pembangunan gedung baru untuk pedagang.

"Sebagian pedagang memang sengaja kembali ke tempat yang semula terbakar karena lokasi penampung yang sekarang ini ada tidak dapat menampung seluruh pedagang. Mereka tak mau pindah karena belum dapat tempat penampungan untuk jualan, sementara gedung baru belum rampung dibangun. Harusnya PD Pasar Jaya dan Pemda DKI peduli," ujarnya.

Oleh karena itu, selama melakukan blusukan di pasar itu, Sanusi menemukan  tidak semua pedagang mengenal pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daeerah (DPRD) DKI Jakarta itu. Alih-alih mendapatkan banyak dukungan dari sana justru yang terdengar malah teriakan-teriakan para pedagang Pasar Senen Inpres yang mendukung bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang lain. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top