ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sejumlah pelajar mengikuti pengajian jelang jam pelajaran.
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna meminimalisir pergaulan bebas yang mengarah ke lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Kota Tangerang, Walikota Tangerang Arief R Wisamansyah meminta kepada para orang tua, tokoh agama,  dan para pendidik (guru) agar lebih aktif memberikan perhatian dan pandangan moral di lingkungan masing-masing.

Pasalnya, kata dia, pergaulan bebas  sesama jenis itu, saat ini sudah  merebak dan dilakukan secara terang-terangan di  berbagai tempat. "Pergaulan  seperti ini sebenarnya sudah terjadi sejak dulu. Tapi tidak  dilakukan secara terang-terangan seperti sekarang ini," ujar Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Wahyudi Iskandar, Rabu (2/3/2016).

Karenanya, kata dia, Walikota meminta kepada para orang tua, tokoh agama, dan pendidik, agar memberikan pandangan moral, kepada para generasi muda supaya mereka tidak terpengartuh oleh kegiatan seperti Itu. Sebab, selain dapat mrerusak moral, pergaulan sejenis itu  juga dilarang oleh agama.

"Allah telah  menciptakan mahkluknya berpasang-pasangan, Adam dan Hawa, bukan Adam dan Asep," tutur Walikota Tangerang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Achmad Lutfi yang ditemui secara terpisah mengatakan guna meminimalisir pengaruh LGBT kepada siswa siswi di Kota Tangerang, pihaknya memberlakukan jam nol kepada mereka.

Sehingga sebelum mengikuti kegiatan belajar, para siswa-siswi itu diwajibkan untuk mengikuti pengajian di areal sekolah. "Jadi sebelum masuk sekolah pada pukul 07.00 WIB, siswa-siswi itu kami jejali ilmu keagamaan melalui pengajian yang mendatangkan para ustadz," tutur  Achmad Lutfi.

Begitupula ketika mereka libur sekolah. Setiap sekolahan, katanya, secara bergantian mengirimkan murid-muridnya ke ruang  Al Amanah di Pemkot Tangerang untuk mengikuti pengajian.

"Jadi setiap hari Minggu siswa-siswi itu secara bergantian kami ikutkan pengajian di Pemkot Kota Tangerang," kata dia. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top