ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief Wismansyah.: penataan kota.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)   
NET - Pemerintah Kota Tangerang meminta kepada masyarakat agar turut mendukung setip program pembangunan di daerahnya. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat tentu pembangunan di Kota Tangerang tidak akan berjalan dengan baik.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di sela-sela acara pengajian bulanan di  Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, Kamis (25/02/2016).

Dan hingga kini, kata Walikota, Pemkot Tangerang  terus melakukan pembangunan dan  penataan menuju  kota yang layak huni,, investasi, dan  kunjungan yang berbasis elektronik.

Walikota menjelaskan  pada hari Ulang Tahun Pemkot Tanerang  ke-23, yang jatuh  pada  28 Februari 2016 nanti, bisa dijadikan sebagai moment oleh masyarakat Kota  Tangerang, khususnya  kaum muslimin dan muslimat agar lebh menyatukan diri membangun semangat gotong royong dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan di berbagai bidang.

Seperti halnya, kata dia,  pada program Tangerang Berbenah, Bedah Rumah, ataupun Tangerang Bersih. "Sebenarnya sudah banyak yang kita lakukan untuk Kota Tangerang ini. Namun rasanya masih kurang jika pembangunan dan penantaan Kota ini  tanpa adanya  kerjasama dan sinergitas dari seluruh masyarakat Kota Tangerang,”  tutur  Walikota.

Di dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut, juga memberikan santunan kepada 1.040 anak yatim yang berasal dari 104 kelurahan di 13 kecamatan se-Kota Tangerang. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top