Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tangerang Ekspo Digelar Guna Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka  
Tangerang Ekspo: teruslah berproduksi.  
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna untuk mepromosikan  potensi di bidang usaha kecil menengah dan ekonomi kreatif di Kota Tangerang, Pemda Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) menggelar Tangerang Expo  di seberang kantor Pusat Pemertintahan Kota Tangerang, Jalan Ksatria Sudirman, Kota Tangherang, Banten, Jumat (26/2/2016).

Asisten Daerah (Asda) II, Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Tabrani menyatakan Tangerang Expo yang digelar pada  26 Feb
ruari hingga 1 Maret 2016 ini diselenggarakan,  sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-23 pada 28 Feruari nanti.

"Kami berharap melalui Tangerang Expo,  para pelaku usaha di Kota Tangerang ini bisa memamerkan produk-produk unggulan mereka," ujar Tabrani, sehingga dapat mewujudkan harapan Kota Tangerang sebagai daerah yang layak huni.

Senada pula kata  Kepala Bidang UKM dan Koperasi Dinas Indagkop Kota Tangerang Mukhamad Juweni, bahwa selain ajang promosi bagi  potensi unggulan UKM, Tangerang Expo ini juga bisa dijadikan  sebagai ajang daya tarik investasi  dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Melalui  Tangerang Expo ini,  diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tangerang ditingkat nasional," tutur Juweni. (man)


Post a Comment

0 Comments