ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rekening pelanggan PDAM TB: beda angka.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Pelanggan Perusahaan Daerah air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menyesalkan tindakan petugas yang bekerja serampangan.  Hal ini terutama terjadi pada petugas  pencatatan meteran air di rumah pelanggan.

“Saya diwajibkan membayar Rp292.625. Sebagai pelanggan yang baik, saya bayarkan uang sebesar itu,” ujar Robin, warga Perumahan Banjar Wijaya kepada TangerangNET.Com, Senin (1/2/2016).

Pembayaran sebesar itu, kata Robin, dengan pemakaian air 54 meter kubik dan catatan meteran tertera  2732-2786. Anehnya, catatan yang tertera di meteran di rumahnya hanya 2745.

“Jadi, catatan meteran air yang di rumah dengan dengan yang tertera di rekening jauh berbeda. Petugas melaporkan catatan meteran tidak sesuai dengan yang ada  di rumah saya,” ungkap Robin.

Atas kejadian tersebut, Robin mengaku sudah melaporkan kepada petugas di kantor PDAM Tirta Benteng. “Saya sudah  bertemu dengan petugas di sana. Yang melakukan pencatatan adalah Dwi Eva,” tutur Robin, yang mantan wartawan majalah Tempo tersebut.

Atas laporan tersebut, Robin berharap ada perbaikan karena terjadi kesalahan yang dilakukan oleh petugas PDAM Tirta Benteng. Namun, harapan tersebut sia-sia dan Robin tetap diwajibkan membayar meski terjadi kelebihan 72 meter kubik.

Ketika dikonfirmasi atas kejadian tersebut kepada Humas PDAM Tirta Benteng Budi mengatakan masalah tersebut akan dicek rumah pelanggan tersebut. “Besok akan dicek ke rumah pelanggan tersebut. Insya Allah ada solusinya,” ujar Budi kepada TangerangNET.Com, Senin (1/2/2016) malam. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top