ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KONI Pusat Tono Suratman: memukul gong.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)   
NET -  Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) menggelar Kongres Nasional ke- XIV. Kongres yang bertemakan 'Bersatu Kembalikan Kejayaan Lemkari'  ini dijadikan momentum sebagai titik tolak membangun keutuhan yang kokoh di tubuh Lemkari.

Ketua Harian Lemkari/MenPANRB   H. Yuddy Chrisnandi mengatakan kongres ini bermaknakan sebuah cita-cita yang mulia dan kejayaan Lemkari agar dapat diraih. "Setiap cabang olahraga apalagi beladiri seperti Karate dibangun untuk menumbuh- kembangkan pendidikan karakter yang tangguh serta meningkatkan mental yang kuat kepada para Karate-Do pada khususnya,"  ujar Uddy kepada wartawan,  Sabtu (20/2/2016), di Hotel Discovery Convention Center Ancol, Jakarta.

Sementara itu, sinergi perlu ditingkatkan mulai dari pusat hingga daerah agar menjadikan Lemkari sebagai lembaga yang kokoh dan tangguh. "Tantangan harus kita sikapi secara dinamis dan menjaga kekompakan serta bersama-sama membesarkan Lemkari. Perbedaan konsep yang muncul di antara kita harus dijadikan kekayaan kerena Lemkari sudah besar dan sekarang tinggal disinergikan di suatu organisasi yang besar,” tutur Yuddy berharap.

Yuddy menjelaskan sebagaimana kongres pada umumnya melakukan evaluasi dan pemberlajaran pada periode sebelumnya dan menetapkan target-target dalam waktu yang akan datang.  "Mari, kita libatkan diri untuk waktu dan secara efektif dengan satu tujuan Lemkari secara bersama-sama,"  pinta Yuddy.

Sementara itu, Ketua KONI Pusat Mayjen TNI Tono Suratman menjelaskan Kongres Lemkari memiliki jangkauan yang strategis untuk lembaga PB Forki sendiri dan Lemkari pada khususnya. Namun, Kongkres akan memuturskan perkembangan organisasi maupun prestasi Karate-Do kedepan.

"Saya ingin memberikan beberapa hal, organisasi akan efisien kalau suatu program yang fleksibel dan mengotimalkan managemen yang ditangani dengan kapatibel dan komitmen yang kuat. Peserta kongres dapat mengkoordinasikan dan memusyawarahkan seluruh agenda kongres dengan baik sampai dengan keputusan yang dapat memajukan Lemkari dan mampu melahirkan atlet Karate-Do Nasional maupun Internasional," ujarnya.

Tono mengungkapkan dalam beberapa waktu ke depan akan terselenggarakan event-event besar antara lain Olimpiade 2017, Sea Games, Asian Games 2018, prestasi terbaik tentunya akan menjadi dambaan  semuanya.  (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top