ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas dari Polres Metro Tangerang melakukan penyeledikan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Kebakaran di Tangerang, Jumat (19/2/2016)  dini hari mengakibatkan lima orang korbannya tewas di tempat kejadian perkara (TKP)  dan tiga orang lainnya menderita luka bakar.

Peritiwa itu terjadi di dua lokasi yang berbeda. Pertama menimpa, Vihara Dhamma Budhi Bakti atau Vihara Bhutong  di Jalan Bourag, Kampung Sirnagalih RT 02/02, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Dalam peristiwa tersebut, empat orang korban  meninggal dunia karena diduga terjebak kobaran api di dalam Vihara. Mereka adalah  Selly, 28, Cing Cing, 10,  Cek Api, 60, dan Soso, 60.

"Keempat orang korban ini adalah kerabat dekat. Mereka tewas  karena  diduga tidak bisa membuka pintu besi yang terkunci rapat ketika kobaran api sudah  menjadi," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Mero Tangerang Kota,  Ajun Komisaris  Triyani Handayani.

Dan Jenazah korban, kata dia, baru diketahui setelah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB. "Keempat jenazah korban hingga kini masih berada  di RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan penyelidikan," ungkap  Triyani Handayani.

Sementara empat orang saksi, seperti Benny, penanggung jawab vihara, berserta dua orang karyawan dan satu warga sekitar, masih diperiksa di Polres Meto Tangerang Kota untuk  dilakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini kebakaran itu masih dalam penyelidikan petugas,"  jelas  Triyani Handayani sembari menambahkan dugaan sementara penyebab kebakaran itu karena terjatuhnya lilin di dekat persembahyangan Vihara.

Dalan waktu yang hampir bersamaan, di Perumahan Citra Raya,  Cluster Raflesia Blok F 28/66,  Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang juga terjadi kebakaran yang menewaskan seorang balita meninggal dunia dan tiga orang lainnya dirawat di  Rumah Sakit Citra Hospital karena mengalami luka bakar.

Korban meninggal dunia adalah  Alfard Azeza Maica, 2 dan korban luka-luka adalah  Zainaldi, 39, Agustina, 35 dan Gaisha Azeza Bilkis, 7. Mereka adalah sekeluarga.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang  Kompol Arman.

Dan diduga, kata dia, kebakaran itu terjadi karena  meledaknya tabus gas berukuran 3 Kg. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top