ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Satu keluarga menolak LGBT.
(Foto: Istimewa)   
NET – Kekhawatiran pengaruh prilaku terhadap Lesbi, Gay, Biseks, dan Transgender (LBGT) yang belakangan ini gencar dilakukan komunitasnya, Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB), Kota Tangerang Selatan, melaksanakn kampanye moral “Menolak Prilaku LGBT demi menyelematkan generasi Indonesia”, Minggu (28/2/2016).

“Kami merasa perlu melaksanakan kampanye moral ini agar masyarakat  mengetahui secara langsung dampak buruk LGBT,” ujar Koordinator Aksi Kampanye Moral SKAB Hezron Tehupeiory.

Hezron menjelaskan  kampanye moral "Menolak Prilaku LGBT demi menyelamatkan generasi Indonesia"  tersebut melibatkan warga Tangerang Selatan untuk mengajak guna memahami soal fenomena sosial  belakangan ini yang terjadi. Kampanye ini menolak LGBT untuk bertumbuh kembang, sehingga ada upaya antisipasi dini terhadap anak-anak mereka  termasuk kalangan pemuda yang pada kemudian hari menjadi generasi penerus.
Kalangan remaja pun ikut menolak LGBT.
(Foto: Istimewea)   

Prilaku LGBT bukanlah ciri dari masyarakat Pancasilais. Menolak prilaku dan budaya LGBT yang timbul sebagai salah satu usaha menegakkan nilai-nilai dan mengembalikan eksistensi Pancasila sebagai dasar hukum,” tutur Hezron.

Menurut Hezron, kampanye tersebut mendapat sambutan warga dengan mau mendengarkan penjelasan singkat tentang apa itu LGBT dan dampak buruknya. Warga antusias mendengar dan menyimak tentang bahaya LGBT.  (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Komentar:

  1. Namanya salah tuh bukan herson tehupriory tapi hezron tehupeiory

    ReplyDelete

Ad Inside Post


Top