ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP)  Taruna di depan  
LP Wanita  bila diguyur  hujan langsung tergenang.  
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET - Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Tangerang, Banten, menelan korban jiwa seorang anak berusia 10 tahun atas nama Muhammad Ardiansyah, warga Kampung Gaga, No. 62, RT 01/11, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Jenazah korban, Senin (29/2/2016), ditemukan warga, tersangkut di ranting pohon yang patah di Sungai Gebyuran RT 04/05, Kelurahan Karang Timur, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten. Jenazah korban pun sudah dimakamkan.

Menurut Sukamto, orang tua korban, pada Minggu (28/2) siang, korban bersama tiga orang temannya pamit bermain. Namun, kata dia, berdasarkan keterangan beberapa orang saksi,  mereka pergi ke Perumahan Taman Asri untuk melihat banjir.

Di sana, kata Sukamto, mereka bertiga mandi didekat jembatan anak Sungai Gebyuran. Karena tidak bisa berenang,  akhirnya korban terseret derasnya air dan tenggelam. Warga pun yang melihat kejadian itu berusaha mencari, namun sia-sia.

Kemudian korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa, tersangkut di ranting pohon sekitar dua kilometer dari tempat kejadian. Dan jasatnya pun langsung dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Kampung Gaga  No 62,  RT 01/11, Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Suasana haru pun  menyelimuti rumah petak kedua orang tua korban. Para tetangga dan kerabatpun menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas meninggalnya korban yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD)  kelas 6 itu.

Ratiyem, ibu korban terlihat shock berat atas kepergian anak bungsu dari tiga bersaudarannya itu. Dan Jenazah korban akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gaga, Kelurahan Gaga, Kematan Larangan, Kota Tangerang, Banten. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top