ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

 Banjir Perumahan Total Persada: aktifitas warga terhambat.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang sejak Kamis malam hingga Jumat dini hari (25-26/2/2016) mengakibatkan sejumlah lokasi tergenang air hingga ketinggian mencapai satu meter. Bahkan  genangan air tersebut, memutuskan akses  komplek Perumahan Total Persada, di Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Banten.

"Air mulai meluap sejak pukul 03.00 WIB. Dengan waktu cepat air, semakin meninggi hingga ke jalan raya  Vila Tanggerang Regensi yang merupakan akses menuju perumahan ini," ujar Mumu, warga Perumahan Total Persada.

Akibatnya, warga terus berbenah untuk menyelamatkan barang-barang mereka ke tempat yang lebih tinggi. Bahkan di antara mereka sudah ada yang mengungsi ke rumah kerabatnya yang terdekat.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, akibat genangan air yang tingginya mencapai 1 meter, akses  jalan  Perumahan Total Persada, di Kecamatan Priuk Kota Tangerang,  terputus. Dampak genangan air tersebut, sejumlah warga tidak bisa menjalankan aktifitasnya.

Banjir menggenangi rumah warga di Periuk.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
Sementara itu,  berdasarkan data yang ada di Tagana Kota Tangenang, genangan air terjadi di beberpa lokasi di Kota Tangerang, di antaranya  di Perumahan Total Persada, Alamanda dan Periuk Damai .

"Ketinggian air ini akan  terus bertambah jika hujan kembali turun.  Dan sejumlah warga  pun mulai was-was, sehingga mereka sudah ada yang mengungsi ke rumah kerabat dan tempat lain yang aman dengan genangan air," ungkap Ketua Tagana Kota Tangerang Tatan Fauzi

Namun untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kata dia, pihaknya sudah menempatkan lima personel di tiap kecamatan Kota Tangerang untuk memantau banjir. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top