ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi abang becak saat mangkal di suatu pinggir jalan.
(Foto: Istimewa)   
NET - Tragis, seorang tukang becak, yang belum diketahui identitasnya, ditemukan meninggal dalam kondisi sakit di atas becaknya di Jalan  Perintis Kemerdekaan, seberang Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis) , Kota Tangerang, Banten.

Diduga korban meninggal dunia, karena sakit dan tidak mampu membiayai penyakitnya di rumah sakit. Akibatnya, jenazah korban oleh Petugas Polres Metro Kota Tangerang dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (5/1/2016).

"Sampai sore ini, (Selasa,5/1/2016-red), jenazah korban  masih berada di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah-red) Kabupaten Tangerang," ujar Kasubag Humas Polres Metro Kota Tangerang Komisaris Triyani kepada wartawan, Selasa (5/1/2016)

Mudah-mudahan, tambah Triyani, dalam waktu dekat ada orang, saudara, dan kerabat yang mengetahuinya. Jenazah korban yang tidak beridentitas dan diperkirakan berusia sekitar 57 tahun  itu segera bisa dibawa pulang untuk dimakamkan.

Triyani menjelaskan petugas Polres Metro Kota Tangerang mendatangi korban setelah mendapat informasi dari warga bahwa di Jalan Perintis Kemerdekaan,  ada tukang becak yang sakit parah dan terkulai lemas di atas becaknya.

Dari inforamsi tersebut,  kata Triyani, petugas langsung meluncur ke lokasi. Namun  ketika korban hendak dibawa ke rumah RSUD Kabupaten Tangerang, sudah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan warga, tukang becak yang sering mangkal di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut, sejak akhir Desember 2015 lalu, memang terlihat sakit. "Saya sering lihat, dan setiap tidur di atas becaknya ia selalu memakai kaos kaki dan selimut sarung," tutur Uis.

Kendati begitu, kata Uis yang karyawan swasta di Cikokol, Kota Tangerang, korban masih sering  "narik" bila ada penumpang yang membangunkannya. "Terakhir kali saya melihatnya tiga hari yang lalu. Ternyata dia kini telah pergi untuk selama-lamanya," ucap Uis yang juga Mahasiswa Unis itu. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top