ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi daun ganja kering yang siap dikonsumsi.
(Foto: Istimewa)     
NET - Kedapaten mngonsumsi dan menyimpan ganja di dalam kamar rumhanya  di Kampung  Margaluyu RT 001/01,  Desa  Sukatani, Kecamatan  Cisoka, Kabupaten Tangerang, Maf, 26, dibekuk petugas Polres Kabupaten Tangerang.

Kasat Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang Komisaris  Agus Hermanto, Senin (4/1/2016), mengatakan penangkapan terhadap Maf yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas tersebut di salah satu perusahaan di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Berawal dari informasi warga, petugas melakukan penangkapan karena yang bersangkutan kerap mengonsumsi narkoba.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, kata Kasat, akhirnya pada Minggu (3/1/2016) dini hari, petugas melakukan penggrebekan  ke rumah tersangka. "Ya begitu digrebek, ternyata tersangka sedang mongonsumsi narkoba," ungkap Kasat.

Akibatnya, kata Kasat, tersangka beserta barang bukti dua linting ganja dan dua paket barang haram  yang masih dibungkus dengan kertas coklat serta dimasukkan ke dalam plastik bertuliskan " thank you" itu diamankan ke Polresta Kabupaten Tangerang untuk ditindak lanjuti.

"Kami masih selidiki kasus lebih jauh untuk dikembangkan lebih lanjut," katas Kasat. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top