ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bupati Tangerang Zaki Ahmed Iskandar:  menunggu.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Beberapa ruas jalan Provinsi Banten yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang  kurang mendapat perhatian. Akibatnya, kondisi jalan tersebut dikeluhkan oleh warga,  khususya  mereka yang kerap melintas di jalan tersebut.

Adapun di antara ruas jalan yang  kurang mendapat perhatian itu adalah Jalan Raya Legok dan  Jalan Raya Curug, Kabupaten Tangerang.  Selain kondisinya bergelombang, juga mulai berlobang.

"Gimana tidak akan bergelombang, bila saat diperbaiki beberapa tahun lalu separo-separo," ujar  Aspuri, warga Desa Ranca Gong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang  yang kerap melintas di jalan itu untuk beraktifitas, Senin (25/1/2016).

Keresahan warga  pun mulai mendapat sambutan serius dari Pemda Kabupaten Tangerang.  Caranya,  Pemda Kabupaten Tangerang berencana mengambil alih  ruas jalan itu agar mudah dirawat dan  bisa diperbaiki.

"Kami sudah mengkomunikasikannya dengan Pak Gubernur (Rano Karno-red). Namun untuk pengalihan jalan itu masih harus menunggu pembahasan dari  DPRD Provinsi Banten," ucap  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Namun demikian, kata Zaki, dari beberapa ruas jalan provinsi  yang akan diambil alih itu, adalah Jalan Raya Legok. Pasalnya  sejak bertahun-tahun kondisi jalan itu tidak pernah beres lantaran  kurang mendapat perhatian dari Pemprov Banten.

"Warga kabupaten Tangerang, khususnya yang sering melintas di Jalan Raya Legok selalu mengeluhkan kondisi jalan itu," ungkap Zaki.

Dan mudah-mudahan,  lanjut dia, dalam waktu dekat jalan itu bisa diserahkan ke Kabupaten Tangerang, supaya  bisa segera diperbaiki. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top