ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Badrus Salam (anggota) dan M. Subhan (ketua) duduk
mengapit Tim Pengacara KPU Kota Tangsel di MK.  
(Foto: Istimewa) 
NET – Sidang perdana gugatan Persilisihan Hasil Pilkada (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, Kamis (7/1/2016) tentang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dihadiri para penggugat dan tergugat.

“Sidang lengkap dihadiri para penggugat dan tergugat. Sidangnya berjalan lancar,” ujar Badrus Salam kepada TangerangNET.Com, Kamis (7/1/2016) malam.

Badrus yang anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel tersebut mengatakan sidang di MK selain dihadiri para komisioner juga tampil sebagai pembela para pengacara. KPU Tangsel dalam perkara gugatan tersebut, dipercayakan kepada tim pengacara terdiri atas Mustholih, SH, Anton Febrianto, SH dan Abdul Azis, SH.

“Dalam persidangan semua hal-hal berkaitan dengan perkara dan gugatan, kami percayakan kepada pengacara. Namun, bila ada hal-hal yang kurang kami dapat menambahkan,” tutur Badrus.

Pada sidang tersebut, Hakim MK terdiri atas tiga orang yakni Patrialis Akbar, Wahidin Adams, dan Suhartoyo dibantu oleh panitera pengganti Mohammad Mahrus Ali. “Hakimnya tiga orang karena ini baru panel,” ungkap Badrus.

Dari penggugat hadir dari tim hukum pasangan calon Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. Selain para penggugat hadir juga pihak terkait dalam hal ini tim hukum pasangan calon Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

“Pengacara pihak terkait dipercayakan kepada Rudi Alfonso. Semua hadir dalam sidang dan semua berjalan lancar,” ucap Badrus.

Sementara itu, tim hukum pasangan calon Ikhsan Modjo-Li Claudia, Teddy Gusnaidi ketika dikonfirmasi tentang sidang gugatan di MK belum memberi jawaban. Sedangkan Djoko Prasetyo sebagai tim kampanye Ikhsan Modjo-Li Cluadia mengaku tidak hadir dalam persidangan ke MK.

“Maaf Bang, saya tidak hadir pada sidang di MK Jakarta. Pak Teddy yang hadir di MK,” ujar Djoko. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top