ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Ilustrasi penyitaan barang bukti narkotika sabu

(Foto : Istimewa)
NET - Shabu sebanyak 72 kapsul, milik Okeke Austine (25) warga negara Nigeria, yang ditemukan tewas dengan kondisi perut robek di Jalan menuju Bandara Soekarno Hatta (Soeta), Kamis (21/1/2016) dini hari dimusnahkan oleh petugas Polres Metro Tangerang  di pelataran Polres tersebut.

Pemusnahan itu dilakukan dengan cara shabu dimasukkan ke dalam blender dan ditanam ke dalam tanah.

Menurut, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, Kompol Bambang Gunawan, shabu yang dimusnahkan itu  diamankan  dari dalam perut warga Negara Nigeria yang ditemukan tergeletak di  dekat Hotel Ibis atau jalan menuju Bandara Soeta di  Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada   30 Mei 2015 lalu.

Pelaku, kata Bambang, diduga salah satu anggota jaringan narkotika Internasional yang menyelundupkan shabu ke Indonesia  dengan cara ditelan. Namun sebelum berhasil dikeluarkan, salah satu kapsul berisi shabu tersebut  pecah di dalam perut

Akibatnya, kata Bambang, pelaku panik dan merobek sendiri perutnya hingga tidak sadarkan diri. Petugas yang mendengar iformasi itu lansung ke TKP untuk membawa pelaku ke RSUD Tangerang.

Ditengah perjalanan, kata Bambang, pelaku menghembuskan nafasnya. "Dia meninggal dunia karena luka robek di perutnya cukup parah," kata Bambang.

Seteah di Otopsi, kata Bambang di dalam perut pelaku ditemukan sebanyak 69 kapsul berisi  sabhu. SEdangkan  tiga  kapsul lainnya  ditemukan oleh petugas di dalam kamar Hotel Ibis, tempat pelaku menginap.

"Kasus ini kami kembangkan hingga ke Solo. Namun karena tidak menghasilkan apa-apa, skhgirnya  dihentikan atau SP3," kata Bambang.(Man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top