ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Komisaris Besar
Roycke Langgie: ada penambahan tersangka.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Polresta Bandara Soekano Hatta (BSH), masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus pendodosan atau pencurian barang penumpang di bagasi pesawat di Bandara Internasional tersebut.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan dan belum ada penambahan tersangka baru dalam kasus  pendodosan tersebut," ujar Kapolresta BSH Komisaris Besar (Kombes) Roycke Langgie kepada wartawan, Selasa (12/1/2016).

Namun ketika ditanya soal ke-18 porter yang menghilang setelah dua orang temannya dan dua orang petugas keamanan di bandara tersebut  tertangkap tangan  melakukan pendodosan di bagasi penumpang, Kapolresta BSH enggan berkomentar.

"Jangan dulu Mas, karena sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan," tutur Kapolresta dengan singkat.

Guna mengatisipasi terulangnya kembali pendodosan barang di bagasi penumpang  pada 22 Desember 2015 lalu,  Kapolresta BSH beserta Direktur Utama (Dirut) PT Angkasa Pura (AP-II Budi Karya Sumadi  meminta kepada para calon penumpang agar tidak lagi menyimpan barang berharga di dalam yang dimasukkan ke bagasi pesawat.

Sementara itu, beberapa calon penumpang penerbangan di BSH mengaku belum yakin atas peningkatan keamanan, walaupun bandara Internasional  tersebut  telah menambah 30 persen dari  1.245 Closed Circuit Television (CCTV)-nya.

"Kami tidak yakin atas keamanan di Bandara ini. Karenanya,  kami tidak pernah menaruh barang berharga dalam yang disimpan di bagasi," ucap Lati, yang kerap menggunakan jasa pesawat Lion Air dengan tujuan Jakarta-Surabaya.

Pasalnya, kata dia, selain keberadaan BSH  semrawut, juga masih rawan kejahatan. Berdasarkan pemantauan di BSH, hingga kini kondisinya masih semrawut, selain banyak  pedagang asongan juga banyak taksi gelap dan tukang ojek yang menjajakan jasanya hingga ke  lobby penumpang. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top