ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Longki Djanggola: ayo membangun Sulterng.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Pasangan Longki Djanggola- Sudarto terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) atas ditolaknya gugatan dari pasangan Rusdi-Iwa dalam sidang Mahkamah Konstitusi. Gugatan dari pasangan nomor urut satu ditolak dan tidak diterima.  

“Kami resmi telah ditetapkan pemenang atau calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,” ujar Longki kepada wartawan.

Longki mengatakan nantinya akan ada keputusan rapat pleno tentang calon terpilih oleh KPU Sulawesi Tengah. Dengan selesainya perkara di Mahkamah Konstitusi, maka selesai semua sudah persolanan yang ada pada Pilkada baik tentang tudingan, sangkaan, terhadap pasangan Longki-Sudarto.

"Namun, dengan hasil tadi kami bisa mempertanggung jawabkan apa yang menjadi tuduhan dan tanggapan dari calon urut nomor satu,"  ujar Longki, Selasa (26/1/2016) malam, saat jumpa pers, di Coffe Shop Aston Kuningan Suite, Jalan Setia Budi, Jakarta.

Sementara itu, Longki mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Tengah dan kepada pasangan nomor urut satu untuk bersama sama membangun Sulawesi Tengah lebih baik lagi karena persolaan Pilkada telah selesai. Saya selaku calon terpilih tidak terkecuali  simpatisan kami  maupun calon nomor satu, ayo kita bangun Sulteng lebih baik dan lebih maju,” harap Longki.

Longki menjelaskan ini adalah kemenangan rakyat Sulawesi Tengah karena telah sukses mengantar dan melaksanakan Pilkada yang demokratis secara bersama. "Sebagai Gubernur Sulawesi Tengah yang baru nantinya,  saya akan membangun program  prioritas yaitu akan meneruskan program Gubernur sebelumnya yaitu insfrasturktur," ujarnya.

“Kami sebagai Gubenur akan meneruskan program Gubernur sebelaumnya yaitu seperti yang lama insfrastruktur menjadi primadona yang bisa memperbaiki hajat hidup Sulawesi Tengah. Kemudian akan mengarah kepada program strategis pertanian, pendidikan, kesehatan, dan kelautan. Mudah-mudahan, kami bisa memberbaiki dan merevitalisasi dan kami bisa berkompetisi dengan daerah lainnya,” ujar Longki bertekad.   (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top