Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bila Benar Ada Tarian Striptis, Pemkot Akan Tutup Karaoke GW

Wahyudi Iskandar: tidak segan memberikan sanksi.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Pemerintah Kota Tangerang berjanji akan menindak tegas,  tempat  hiburan yang melanggar norma-norma kehidupan masyarakat. "Kita akan cek dulu kebenarannya. Apabila benar, tempat hiburan karaoke Gread Western itu menyajikan tarian strriptis (telanjang-red) kita tutup," ujar Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah  Kota (Pemkot) Tangerang, Wahyudi Iskandar kepada wartawan, Selasa (26/1/2016).

Jangankan melanggar norma, melanggar administasi saja, kata Wahyudi, Pemkot Tangerang tidak segan-segan memberikan sanksi yang tegas

Ditanya bagaimana peran intelijen Pemkot Tangerang dalam pemantauan terhadap tempat-tempat hiburan, Wahyudi Iskandar mengatakan berjalan baik. Terbukti dengan seringnya operasi  yustisi di wilayah tersebut.

"Yang namanya operasi Yustisi, tentu diawali dengan pendalaman terlebih dahulu. Bila tidak pasti, tidak akan mendapatkan hasil apa-apa," jelas Wahyudi.

Dan di dalam Yustisi tersebut, lanjutnya, pihak Satpol PP atau Kesbangpol selalu mendapatkan hasil. Di antaranya menyita  minuman-minuman beralkohol di tempat yang dilarang memasarkan minuman jenis itu. "Ini adalah bukti bahwa intelijen kita juga bergerak," ucap Wahyudi meyakinkan.

Sedangkan mengenai striptis itu, kata Wahyudi, pihaknya akan melakukan pemantauan lebih ketat lagi, baik secara terbuka melalui razia, juga secara tertutup melalui pergerakan intelijen oleh Kesbangpol. 

"Pokoknya bila terbukti, pasti kami tindak tegas," tandas Wahyudi.  (man)

Post a Comment

0 Comments