ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi penumpang pesawat di Bandara saat antre masuk.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)   
NET – Guna  mengantisipasi keterlambatan penumpang penerbangan di Bandara Soekarno Hatta (BSH), yang diakibatkan oleh rusaknya atau amblesnya Jalan Tol Wiyoto Wiyono di KM 24,  menuju  Bandara Internasional tersebut, pihak PT Angkasa Pura (AP-II), selaku pengelola Bandara tersebut, telah melakukan kooordinasi  dengan perusahaan-perusahaan maskapai.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan perusahaan maskapai,  agar mereka siap menunggu calon penumpanggnya hingga 30 menit dari jadwal penerbangan," ujar  Yado Yaris Manu, Manager Humas PT AP-II Pusat kepada wartawan, Rabu (12/1/2016).

Selain itu, kata dia, pihaknya juga berharap kepada sejumlah perusahaan maskapai tersebut, agar  memberikan informasi kepada para calon penumpangnya,  supaya mereka berangkat menuju bandara  lebih awal.

"Saya kira pihak maskapai ini bisa menghubungi para calon penumpangnya untuk berangkat lebih awal supaya tidak terjebak  macet lantaran rusaknya jalan tol itu," ucap Yado.

Namun ketika ditanya berapa jumlah penerbangan yang tertunda lantaran menunggu keterlambatan kedatangan para penumpang, Yado belum bisa menjawab. Alasannya, sedang berada di luar kantor.
Sementara itu beberapa calon  penumpang penerbangan yang terjebak kemacetan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono tersebut sempat panik lantaran mereka sampai di BSH terlambat beberapa menit dari jadwal penerbangan.

"Tadi, saya sudah sempat panik. Tapi Alhmdulillah masih bisa masuk untuk segera terbang," tutur Ny. Emi yang hendak terbang ke Medan, Sumatra Utara, dengan pesawat Lion Air  pada pukul 15.20 WIB di Terminal I-A BSH.

Pasalnya, kata Ny. Emi, saat ia berangkat dari rumahnya di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, di Jalan Tol Wiyoto Wiyono terjebak macet hingga dua jam. Untungnya, saya berangkat lebih awal,” ujar Ny. Emi sambil tersenyum. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top