Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ada Tarian Striptis di Karaoke GW Kota Tangerang

Beberapa waktu lalu karoke GW dirazia petugas.
(Foto: Istimewa)  
NET -  Hiburan malam jenis karaoke Great Western (GW)  di Jalan MH Thamrin Km 2,7, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Banten, merupakan salah satu tempat hiburan yang disinyalir menyajikan tarian telanjang (striptis) kepada para pengunjugnya.

Bahkan tempat hiburan itu  menyiapkan kamar mandi di dalam ruang karaoke sebagai lokasi untuk pelampisan nafsu.  "Apa sih yang gak bisa di sini? Jangankan striptis, seks -pun juga bisa," ungkap  Kamal, salah seorang pengunjung  karaoke tersebut.

Kondisi itu tampaknya sudah menjadi rahasia umum. Bahkan berdasarkan penelusuran di lapangan, tempat hiburan "karaoke GW"  hanya  sebagai kedok untuk transaksi seks.

Setiap pengunjung bisa saja meloby pengelola atau langsung pemandu lagu  untuk diajak  tidur selepas jam oprasional karaoke. "Ya kalau pingin bawa pemandu pulang. Kita tinggal janjian dengan dia," tutur Agus, pengunjung karaoke GW lainnya.

Sementara itu, Manajer Karaoke GW Benny hingga berita ini disusun tidak bisa dihubungi dan di SMS-pun tidak dijawab.

Kepala Seksi  pengawasan dan Penyuluhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Buceu Gartina saat dikonfirmasi  merasa kaget. Namun demikian,  ia berjanji akan melakukan pengecetakan terlebih dahulu  terhadap tempat hiburan tersebut. "Nanti saya cek dulu," kata Buceu dengan singkat. (man)


Post a Comment

0 Comments