ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


(Foto: istimewa)
NET- Kawasan Pasar Lama, sebagai  pusat kota tua di Kota Tangerang serta puat jajanan atau kuliner kini terus dipercantik. Dibuatnya gapura selamat datang pasar lama dan panggung utama menambah ramainya kegiatan perdagangan Culinary Night di situ. Diharapkan dengan wajah baru pasar lama itu akan menambah wajah Kota Tangerang semakin  menarik banyak dikunjungan  masyarakat, baik dari kota maupun luar Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menuturkan untuk dapat menarik minat seseorang itu salah satunya melalui tampilan yang memesona dan menarik. Maka dari itu, sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa menyediakan berbagai fasilitas yang nyaman, Pemkot Tangerang terus berbenah diri.

"Panggung ini salah satu upaya Kami untuk memberikan kenyamanan dan diharapkan masyarakat dapat ikut memeriahkan Pasar Lama dengan mengisi kegiatan khususnya saat digelarnya berbagai acara seperti halnya Culinary Night ini," terang Walikota saat membuka gelaran Culinary Night, Sabtu Malam (19/12) seraya menambahkan masyarakat yang belum tahu Kawasan Pasar Lama khususnya dari luar Kota Tangerang ataupun para pelancong dari luar negeri pun akan dengan mudah menemukan lokasi ini dengan adanya gapura Pasar Lama ini.

Selain itu, upaya Pemkot untuk mewujudkan kota yang layak huni, layak dikunjungi, layak investasi tentunya harus turut diikuti dengan langkah-langkah perubahan melalui pembangunan fisik maupun sumber daya manusianya. Dengan adanya sinergi diantara keduanya diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan nilai dari keberadaan berbagai potensi yang dimiliki Kota Tangerang salah satunya Pasar Lama ini.

"Kalau infrastrukturnya semakin baik dan partisipasi aktif serta kesadaran masyarakatnya tinggi dalam menjaga dan membangun kota ini, insyaallah cita-cita untuk wujudkan Kota Tangerang LIVE dapat kita rasakan di masa yang akan datang," pesan Walikota dihadapan para pengunjung yang memadati sekitar panggung.(Dang )

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top