ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Penerangan jalan umum yang didambakan warga.
(Foto: Istimewa)  
NET - Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Kabupaten Tangerang, belakangan ini banyak yang tidak berfungsi. Akibatnya masyarakat resah, karena selain gelap gulita dan rawan kecelakaan, juga kerap terjadi  tindak kejahatan.

Beberapa ruas jalan yang PJU-nya banyak yang tidak berfungsi atau mati  adalah Jalan Raya Diklat Pemda, Jalan Raya Pos 2 ( Kecamatan Legok) , Jalan Raya Binong, Sukabakti,  Jalan Raya Cukang Galih, dan Jalan Raya Dumpit, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Setiap melintas di jalan-jalan itu pada waktu malam hari, ada rasa takur. Kami merasa was-was. karena selain gelap dan sering terjadi kecelakaan, juga kerap terjadi tindak kejahan," kata Sugiyadi.

Bahkan, kata karyawan di salah satu perusahaan di kawasan Jatake, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang  itu, beberpa waktu lalu, seorang pengendara sepeda motor di begal di jembatan Jalan Raya Pos Dua, Kecamatan Legok, Kabupaten, Tangerang.

Selain harta bendanya di kuras, sepeda motor yang dikendarai juga dirampas. Dan kejadian semacam ini sering terjadi, karena di kawasan tersebut selain sepi juga gelap gulita.

Karena itu ia meminta kepada Pemda Kabupaten Tangerang, khususnya Bupati Achmed Zaki Iskandar  agar lebih peduli terhadap fasilitas umum di wilayah tersebut. Jangan hanya mau turun atau peduli ketika mendekati pelaksanaan Pilkada saja.

"Saat mau Pilkada saja, giat turun ke bawah. Setelah jadi Bupati, lupa," tukas Sugiyadi.

Hingga berita ini disusun, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Tangerang Achmad Taufik belum bisa ditemui. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top